Senin, 15 Februari 2021

Rencana Pemasaran

 Merupakan instrumen sentral untuk mengarahkan serta mengkoordinasikan usaha pemasaran. 

• Rencana pemasaran beroperasi pada dua tingkat: 

1. Rencana pemasaran strategis: menjelaskan pasar sasaran serta proposisi nilai yangakan ditawarkan perusahaan berdasarkan analisis peluang pasar terbaik 

2. Rencana pemasaran taktismenjelaskan taktik : pemasaran,termasuk:fitur produk,promosi,penyediaan barang,penetapan harga,saluran penjualan serta layanannya.

Artikel Terkait

Rencana Pemasaran
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

3 April 2021 pukul 14.24 Delete

menangkan uang sebanyak-banyaknya hanya di AJOQQ :D
AJOQQ menyediakan 9 permainan seru :)
WA;+855969190856

Reply
avatar