Selasa, 09 Maret 2021

Pengertian Komunikasi Pemasaran, Definisi Komunikasi Pemasaran, Penjelasan Komunukasi Pemasaran

"Kegiatan komunikasi yang bertujuan untuk menyampaikan pesan kepada konsumen dengan menggunakan berbagai media, dengan Harapan agar komunikasi dapat menghasilkan tiga tahap perubahan. yaitu perubahan pengetahuan, perubahan sikap, dan perubahan tindakan yang dikehendaki”

Merupakan suatu perantara dimana perusahaan menginformasikan, membujuk, dan mengingatkan konsumen, secara langsung atau tidak langsung, mengenai produk dan merk yang mereka jual.

(Kottler & Keller : 2007)


 

Artikel Terkait

Pengertian Komunikasi Pemasaran, Definisi Komunikasi Pemasaran, Penjelasan Komunukasi Pemasaran
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

15 Maret 2021 pukul 12.43 Delete


menangkan uang sebanyak-banyaknya hanya di AJOQQ :D
AJOQQ menyediakan 9 permainan seru :)
WA;+855969190856

Reply
avatar